Pilpres 2024, Habib Salim Segaf dan Andi Amran Sulaiman Mencuat di PKS

Andi Amran Sulaiman.(DOK)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —– Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) melalui amanat Munas PKS 2020, mengambil beberapa keputusan. Salah satunya menempatkan PKS berada di kepemimpinan nasional, Presiden dan Wakil Presiden.

‘’Seperti banyak dikatakan pengamat politik, PKS selama ini dinilai sedang wait n see. Terus belajar bagaimana mengelola negara ini dengan benar, dan amanah. Waktu belajar sudah lewat. Saatnya menjalankan agenda pemenangan yang akan disepakati pada Rakernas PKS 2021 bulan ini,” kata Ketua Departemen Ekonomi, BWP DPP PKS Koordinator Sulawesi, Ustadz Rusdi Hidayat Jufri yang diamini Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid, Kamis (4/3/2021).

Bacaan Lainnya

Ustadz Rusdi menambahkan, ada beberapa nama kader Senior PKS sering disebut sebut oleh pengurus partai. Di antaranya DR H Salim Segaf Al Jufri, Ketua majelis syuro, yang juga mantan Menteri Sosial dan Dubes Indonesia untuk Arab Saudi, serta DR H Ahmad Heryawan mantan Gubernur Jawa Barat dua periode yang memiiki segudang prestasi.

Nama lainnya yakni Presiden PKS H Ahmad Syaikhu, anggota DPR RI saat ini. Ia juga dikenal sebagai penggiat UMKM dengan komunitas  ‘Asyikpreneur’.

Selain itu, nama lain yang layak disandingkan dengan PKS karena memiliki visi misi yang sama yakni DR H Andi Amran Sulaiman, mantan Menteri Pertanian dan juga pengusaha sukses yang dikenal dekat dengan ummat.

‘’Yang pasti, keterwakilan Indonesia bagian Timur, mutlak dibutuhkan. Bukan hanya terkait Geopolitik, tetapi juga terkait Budaya politik,’’ kata Rusdi.

Pos terkait