Sri Syahril Diunggulkan Pimpin JOIN Makassar

  • Whatsapp
Sri Syahril bakal calon Ketua DPD JOIN Kota Makassar menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran kepada ketua tim penjaringan Ibrahim.(DOK)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —  Dua nama bakal bersaing berebut kursi 01 JOIN Kota Makassar pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD JOIN Makassar pada 21 Maret 2021. Keduanya adalah Ahmad Azis dan Sri Syahril .

Ahmad dan Sri secara resmi telah menyerahkan persyaratan yang dibutuhkan kepada ketua tim penjaringan, Ibrahim.  Penyerahan berlangsung di Sekretariat Panitia Pelaksana Musda JOIN Kota Makassar di Marina Beach Hotel, Jl. Ujungpandang No. 6, Sabtu (6/3/2021).

Bacaan Lainnya

‘’Hari ini dua bakal calon ketua JOIN Makassar, Sri Syahril dan Ahmad sudah mengembalikan formulir dan berkas pencalonannya ke tim penjaringan. Tahapan selanjutnya akan kami verifikasi dan validasi. Setelah itu akan kami umumkan hasilnya,” jelas Ibrahim.

Sri Syahril salah satu bakal calon mengaku optimis  bisa menakhodai  JOIN Kota Makassar menggantikan ketua sebelumnya, Sabri. Ia berjanji akan menggaet sejumlah wartawan senior yang bekerja di sejumlah media online lokal maupu nasional bergabung di JOIN Makassar.

“Saya maju di Musda kali kini karena dorongan teman-teman wartawan. Ini juga untuk menjalankan amanah almarhum Andi Rifai Manangkasi, ketua DPW JOIN Sulsel semasa hidupnya.  Alhamdulillah semua berkas yang jadi persyaratan sudah lengkap dan sudah saya serahkan ke tim penjaringan,” jelas Sri.

Sri juga mengakui telah mendapat restu dari Ketua DPW JOIN Sulsel, DR Arry AS, S.Ikom, SH, MH, CPCE.  Salah satu wafrtawan senior ini bahkan diunggulkan memimpin organisasi wartawan ini.

Di tempat yang sama Ahmad Azis mengatakan siap maju di pemilihan ketua  JOIN Makassar demi membangun dan membawa organisasi ini lebih baik kedepannya.(andi)

Ahmad Azis balon ketua JOIN Makassar menyerahkan berkas pencalonan kepada tim penjaringan, Ibrahim.(DOK)

Pos terkait