Basarnas Sulsel Silaturahmi ke BNN dan Bupati Maros

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi, Kepala kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi didampingi Kepala Seksi Operasi, Muh Rizal melakukan kunjungan di 3 instansi.

Silaturahmi ini dilakukan selama dua hari berturut-turut, pada Kamis (29/04/2021).

Bacaan Lainnya

Djunaidi bersilaturahmi dengan Kepala BNN Sulsel, Brigjen Pol. Ghiri Prawijaya, yang kemudian dilanjutkan dengan bertemu Kepala BIN Daerah Sulawesi Selatan, Kolonel Inf Dwi Surjatmodjo.

Pada Jumat (30/4s2021) kunjungan silaturahmi dilanjutkan bertemu dengan Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam di ruang pertemuannya di kantor Bupati Maros.

Kegiatan ini mempunyai tujuan selain bersilaturahmi dengan Kepala BNN dan Kepala BIN serta Bupati Maros juga merupakan kunjungan pertama kali kepala kantor Basarnas Sulsel ke tiga instansi tersebut.

Pokok bahasan utama dalam kunjungan ini yaitu membahas tentang sinergisitas yang perlu ditingkatkan dengan instansi pemerintah.

“Dengan sinergisitas ini diharapkan ke depannya akan lebih memaksimalkan dalam pelaksanaan tugas hingga mendapatkan pencapaian hasil yang lebih baik ke depannya,” ujar Djunaidi. (andi)

Pos terkait