Danny Lantik 15 Camat Korban Demosi

  • Whatsapp
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melantik 15 camat se kota Makassar yang pernah jadi korban demosi.(IST)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR– Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanti kembali melantik 15 camat sekota Makassar. Para camat ini pernah menjadi korban demosi. Proses pelantikan 15 camat dilakukan di depan city of Makassar, Anjungan Pantai Losari, Jumat (27/08/2021).

“Camat lama inikan sempat di demosi dengan alasan tidak jelas. Kedua saya melihat apa yang menjadi program dan harus jalan di kecamatan  berjalan tidak maksimal. Makanya saya melantik camat yang pernah sudah terbukti kinerjanya. Kinerja mereka kita dapat LPPD terbaik se Indonesia,” jelas Danny kepada wartawan.

Di pihak lain, Danny Pomanto mengistrahatkan para camat yang diganti.  Walikota dua periode ini ingin melihat kinerja para mantan camat tersebut sebelum resetting pejabat Pemkot Makassar dituntaskan. Targetnya, September 2021.

“Kita istirahatkan dulu sambil kita lihat kinerjanya. Karena, semua ini masih cair. Apalagi ada 24 jabatan yang lowong. Nanti setelah lelang jabatan. Semua masih bisa dapat kesempatan,” janji Danny.

Setelah pelantikan hari Danny memerintahkan kepada camat untuk segera berkonsolidasi dengan RT -RW, Lurah dan Pemuda serta komunitas lainnya untuk menyalurkan bansos pertama bersama TNI/Polri.

Tidak hanya itu, Danny juga memerintahkan camat dan lurah untuk meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat terkait pandemi yang belum usai ini.

” Meskipun kita sudah keluar dari zona merah, tujuan kita bukan zona orange tetapi zona hijau. Makanya, kita berharap camat meningkatkan kordinasi dan sinegritas bersama lurah-lurahnya,” tegas Danny.

Danny berharap setelah pelantikan ini para camat bisa merangkul semua pihak. ”Tidak ada lagi perbedaan di masa pemerintahan saya. Makassar ini milik kita semua dan Makassar untuk kita semua,” ujarnya. (rls/riel)

 

Pos terkait