Pluim Sudah tak Sabar Menikmati Kompetisi

  • Whatsapp
Wiljan Pluim, jendral lapangan tengah PSM Makassar.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — PSM Makassar akan melakoni laga perdana di Liga 1 2021/2022, Minggu (5/9/2021) malam WITA. Arema FC jadi lawan pertama di Stadion Pakansari Cibinong, Jawa Barat.

Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim menegaskan ia dan seluruh pemain PSM sangat antusias menyambut laga perdana mereka di Liga 1. Baginya, situasi kali ini memang berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah satu setengah tahun tak berkompetisi akibat pendemi Covid-19. Sebagai pemain, saya sulit menjelaskan perasaan saya,’’ katanya saat mendampingi Milomir Seslija dalam jumpa media yang berlangsung secara daring, Sabtu (4/9/2021).

Pluim yang sudah lima musim berkostum PSM sejak bergabung 2016 silam bertekad mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi membawa PSM meraih poin penuh dari Arema.

Pluim mengakui setiap menghadapi Arema menjadi laga yang spesial. Dalam lima pertemuan terakhir PSM vs Arema di Liga 1, Pluim mencetak dua gol.

“Saya tegaskan, kemenangan tim adalah yang utama. Percuma saja saya mencetak gol tapi PSM kalah,” tegas pemain bernomor punggung 80 ini.(riel)

Pos terkait