SSI Akan Gelar Munas di Marina Beach Hotel 17 Oktober 2021

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —– Sonic Speed Indonesia (SSI) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) guna memilih pengurus baru periode 2021-2023 pada 17 Oktober 2021 di Marina Beach Hotel, Jl. Ujungpandang No. 6 Makassar. Pengurus sudah membentuk panitia penjaringan.

Ketua Sonic Speed Indonesia, H. Suwandy menjelaskan sesuai AD/ART masa kepengurusan sejatinya sudah berakhir pada 31 Maret 2021. Karena pandemi sejumlah agenda batal dilaksanalan. Termasuk Musda yang sedianya diagendakan pada April 2021, ikut tertunda.

Bacaan Lainnya

“Karena pandemi Covid-19, masa kepengurusan diperpanjang. Otomatis Munas ikut diundur. Pelaksanaannya diagendakan pada 17 Oktober nanti di Marina Beach Hotel,” jelas H Suwandy, Sabtu (18/9/2021).

Pengurus telah membentuk tim penjaringan untuk menyeksi bakal calon ketua. H. Wandy berharap dari gawean ini akan muncul generasi- generasi pengurus baru yang punya komitmen dan potensi melanjutkan kepengurusan SSI.

“Apalagi dibawah kepemimpinan Bambang Soesatyo sebagai Ketua Umum IMI Pusat dan terpilihnya kembali Bapak Rusdi Masse sebagai Ketua Pengprov IMI Sulawesi Selatan tentu akan membawa angin segar untuk perkembangan dunia otomotif kedepannya,” tambah Ketua SSI Periode 2019-2021 yang juga pembalap Slalom Nasional, ini.

Pos terkait