Danny Pomanto Akui Kekompakan Keluarga Turatea

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto takjub melihat kekompakan yang terlihat dalam halal bi halal KKT (Kerukunan Keluarga Turatea) Je’neponto yang dilaksanakan di Baruga Lappo Ase Jalan Pettarani Makassar, Minggu (29/5/2022). Halal Bihalal kali ini mengusung tema ‘Rayakan kemenangan dengan memperkuat silaturahmi menuju Indonesia new normal.

“Luar biasa kekompakan KKT Je’neponto. Semuanya hadir, Semuanya meluangkan waktunya. Halal bihalal. Selain menjalin silaturahmi juga mempererat persaudaraan antar sesama. Ini bisa menjadi sebuah kekuatan besar,” sebut Danny.

Bacaan Lainnya

Tak hanya keluarga Turatea saja yang hadir,  Forkopimda Makassar seperti Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo juga terlihat berada dalam situasi hangat penuh kekeluargaan tersebut.

Danny mengajak keluarga KKT Makassar, bersama membangun Kota Makassar. “Banyak pengurus sudah berdomisili di Makassar. Mayoritas memiliki nama. Ada pengaruh dan kekuatan besar. Semoga bisa bersama-sama menjaga dan membangun Kota Makassar, ” harap Danny.(*)

Pos terkait