Harry Pakambanan Bantu Korban Kebakaran di Berua

Anggota Fraksi Partai demokrat DPRD Kota Makassar Harry Kurnia Pakambanan menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran warga Jalan Berua 2, kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar.(DOK)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –— Harry Kurnia Pakambanan, anggota Fraksi Partai Demokrat Kota Makassar, memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Jalan Berua 2, Kelurahan Pai, kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (5/6/2022).

Bantuan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Harry Pakambanan terhadap warga yang rumahnya ludes diamuk si jago merah, Jumat, (3/6/2022).

Bacaan Lainnya

“Sebagai bagian dari masyarakat, tentu saya turut merasakan beban para korban terdampak kebakaran ini. Apalagi tadi saya melihat langsung sisa puing-puing harta benda mereka yang sama sekali tak ada yang bisa digunakan. Semua hangus terbakar,’’ jelas Harry.

Wakil rakyat yang dilantik 29 April 2022 lalu itu didampingi dua Ketua PAC Biringkanayya dan Tamalanre. Juga hadir menyaksikan ketua RT dan RW bersama beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Ikut menemani, Risna istri almarhum Abdi Asmara, anggota DPRD Makassar yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Makassar yang wafat pada 27 Agustus 2021, lalu.

Wakil rakyat berusia 30 tahun itu mengaku turut membayangkan bagaimana kondisi para korban saat itu, yang harus menentukan dua pilihan, menyelamatkan nyawa atau harta benda dalam hitungan singkat.

Legislator kelahiran 14 April 1992 ini adalah putra mantan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Makassar, Drs. Daniel Pakambanan, M.Si. Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ia Harry maju melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Makassar meliputi kecamatan Biringkanayya dan Tamalanrea.(riel)

Pos terkait