Gubernur Andi Sudirman Bersama Puluhan Ribu Warga Wajo Jalan Sehat Anti Mager

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR |  Kegiatan jalan sehat Sulsel Anti Mager kembali dilaksanakan yang ketiga kalinya. Kali ini  di Kabupaten Wajo. Start di Lapangan Merdeka dan finish di RTH Callaccu.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman hadir melepas sekitar 20-an ribu peserta. “Kami juga menyerahkan bantuan untuk perpustakaan umum sebanyak 100 exampler buku dalam rangka meningkatkan literasi dan budaya baca; bantuan logistik BPBD Provinsi Sulsel,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan ini pula, Gubernur Sulsel menyerahkan Surat Keputusan tentang penetapan Kabupaten Wajo sebagai penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi Sulsel ke-XVIII Tahun 2026.

Sementara itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sulsel di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Wajo.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Gubernur yang telah menempatkan Wajo menjadi tuan rumah Expo Dekranasda Sulsel Kreatif Andalan,” imbuhnya.

Kegiatan Sulsel Anti Mager ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Expo Dekranasda Sulsel Kreatif Andalan Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Wajo.

Dengan tema “Mengembalikan Kejayaan Sutera di Sulawesi Selatan”, kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 9-11 Agustus 2023 yang diikuti oleh Dekranasda Kabupaten/Kota se Sulsel. (*)

Pos terkait