Pluim Masih Absen, Ini Susunan Pemain PSIS Vs PSM

Kapten PSM Wiljan Pluim.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR | PSM Makassar akan menantang PSIS Semarang pada laga pekan ke-14 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Sabtu (30/9/2023). Pada laga kali ini motor serangan kedua tim sama-sama absen.

Pelatih PSIS Gilbert Agius belum bisa menurunkan skuad terbaiknya melawan PSM. Taisei Marukawa tidak dimainkan di menit awal. Di pihak lain, pelatih Bernardo Tavares juga belum bisa memainkan sang kapten Wiljan Pluim. Tidak ada penjelasan terkait absennya kapten Juku Eja berpaspor Belanda  ini.

Bacaan Lainnya

Tavares hanya bisa memaksimalkan peran M Arfan, Victor Dethan, Rizky Eka, dan Dzaky Asraf untuk menggalang lini tengah. Adapun lini depan akan dipercayakan kepada Donald Bissa, Ricky Pratama, dan Adilson Silva.

Akan halnya di lini belakang, Yuran Fernandes tetap menjadi leader. Ia didampingi Erwin Gutawa dan Safrudin Tahar. Ketiganya akan saling bahu membahu untuk mengawal gawang Reza Arya Pratama.(*)

Susunan Pemain :

PSIS –  Rizky Darmawan; Bayu Fiqri, Giovani Numberi, Lucas Gama Moreira, Wahyu Prasetyo; Boubakary Diarra, Septian David Maulana, Tri Setiawan; Carlos Fortes, Paulo Freitas, Victor Carvalho.
Pelatih: Gilbert Agius.

PSM – Reza Arya Pratama; Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Dzaky Asraf, M Arfan, Victor Dethan, Dzaky Asraf, Rizky Eka Pratama; Ricky Pratama, Adilson Silva, Donald Bissa.
Pelatih: Bernardo Tavares.

Pos terkait