Susunan Pemain Madura United Vs PSM Makassar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR | PSM Makassar kembali akan melakoni laga tandang di pekan ke-32. Kali ini lawan yang dihadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (21/4/2024) sore WITA dipimpin wasit Naufal Adya.

Meski berstatus tim tamu PSM Makassar merambisi meraih poin penuh demi mengamankan posisi di papan tengah. Untuk itu pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares langsung menurunkan skuad terbaiknya.

Bacaan Lainnya

Sejumlah pemain kunci langsung dimainkan untuk meredam ketangguhan Madura United. Nama-nama seperti Yuran Fernandes, Kenzo Nambu, Arfan hingga Yance Sayuri diharapkan bisa memberikan dampak besar bagi tim.

Di bawah mistar gawang Tavares tetap mempercayakan kiper utama Juku Eja M Reza Arya Pratama. Di belakang Safruddin Tahar akan bahu membahu dengan sang jangkung Yuran Fernandes dan Akbar Tanjung.

Di tengah kapten tim M Arfan akan menjadi penjelajah bersama Kenzo Nambu. Adilson Silva, Mansaray Victor Nabay, Dzaki Asraf, Rizky Eka Pratama dan Yance Sayuri menjadi penopang di sayap dan depan.

Sebaliknya sebagai tuan rumah Madura United tentu saja tak mau dipermalukan di depan pendukungnya. Poin penuh jadi target utama demi mengamankan posisi empat besar.

Lucas Frigeri tak tergantikan di bawah mistar gawang. Ia akan dikawal Cleberson, Fachruddin Aryanto, Koko Ari, dan Novan Sasongko. Kuartet itu tampil apik di laga terakhir hingga dipercaya turun sejak menit awal.

Di lini tengah Hugo Gomes, Jacob Mahler, dan Francisco Rivera akan saling bahu-membahu. Ketiganya tidak hanya bertugas untuk memotong serangan lawan, tapi juga mengirimkan umpan-umpan manja ke lini depan.

Susunan Pemain Madura United vs PSM Makassar
Madura United
1. Lucas Frigeri (GK)
4. Cleberson
19. Fachruddin Aryanto (C)
33. Koko Ari
26. Novan Sasongko
8. Hugo Gomes
5. Jacob Mahler
7. Francisco Rivera
7. Malik Risaldi
21. Riyatno Abiyoso
94. Dalberto Belo

PSM Makassar
30. M Reza Arya Pratama (GK)
27. Safrudin Tahar
4. Yuran Fernandes
45. Akbar Tanjung
48. Arfan (C)
39. Kenzo Nambu
20. Adilson Silva
88. Mansaray Victor Nabay
11. Dzaki Asraf
24. Rizky Eka Pratama
23. Yance Sayuri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan