Berprestasi, Danny Pomanto Jadi Incaran Media di Apeksi 2017

  • Whatsapp

INFOSULSEL.com, SURABAYA– Nama Danny Pomanto dikenal oleh publik indonesia karena prestasi yang  luar biasa, sehingga itu, tidak perlu  panik jika saat kunjungan keluar kota, wali kota terbaik indonesia itu jadi incaran warga yang ingin foto bersama ataupun wartawan untuk melakukan wawancara.

hal ini terjadi saat Danny menghadiri pertemuan Asosiasi Penerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2017 di Malang, (18/7/2017). Saat turun dari kendraaan Danny  menjadi incaran para awak media hingga saat mereka duduk sejumlah awak media masih hendak mengabidakan momen itu.

Bacaan Lainnya

“Dari saat pertama disambut di pintu gerbang teman- teman media sangat antusias hingga mengikuti langkah Pak Wali (Danny Pimanto) saat melakukan salaman kepada peserta yang lebih awal datang,” kata Firman H. Pagarra, Kepala Bagian Humas Pemkot Makassat yang turut mendampingi.

Kegiatan ini diikuti 98 Wali Kota se Indonesia. Adapun jadwal rangkaian kegiatan APEKSI yakni Pertemuan Walikota di seluruh Indonesia tersebut akan dimulai pada malam ini, yaitu Welcome Dinner yang diselenggarakan di Alun-Alun Tugu depan Balaikota Malang.

Keesokan harinya, kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan Rakernas XIK APEKSI yang diselenggarakan di Hotel Savana pada pukul 09.00 WIB. Selanjutnya pukul 14.30 WIB dilaksanakan Pawai Budaya di Depan Gedung Perpustakaan Umum Kota Malang (kawasan Jl. Ijen). Masih di hari yang sama, tepatnya pukul 16.00 WIB akan digelar Upacara Pembukaan Indonesia City Expo Tahun 2017 di panggung Stadion Gajayana.

Di hari terakhir, tepatnya Kamis (20/7) akan dilaksanakan penanaman pohon khas daerah di Taman Kota Merjosari pada pukul 07.00 WIB dan dilanjutkan dengan sidang pleno pada pukul 08.00 di Ball Room Hotel Savana. Kemudian pada pukul 15.45 akan dilaksanakan Penutupan Rakernas XII APEKSI di Hotel Savana.

 

Penulis : Sabri

Editor : Anwar

Pos terkait