Jokowi Batal Panen Cabe, Danny : Inilah Takdir

INFOSULSEL.com, MAKASSAR– Presiden Republik Indonesia Joko Widodo batal melakukan kunjungan lorong 96 di Jl. Gunung Lompo Battang, Kelurahan Pisang Utara Makassar yang dsebelumnya di jadwalkan untuk melakukan penen cabe.

Meski batal, antusias warga saat Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto tiba di lokasi yang terletak di Kecamatan Ujung Pandang ini disambut dengan meriah, bahkan Danny Pomanton sapaan akrabnya diarak keliling layakanya presiden yang diikuti suara ria dari ratusan warga “oppoki”, suara yang ria itu langsung ditujukan pada Walikota yang membawa Makassar dua kali WTP berturut-turut.

Bacaan Lainnya

bahkan warga yang sempat kecewa itu hilang seketika saat mereka berebut berfoto dan selfie bareng wali kota terbaik di Indonesia ini. menurut Danny, Meski Pak Presiden tidak sempat berkunjung berhubung waktu yang tidak memungkinkan, karena alasan protokol yang tidak mebolehkan kunjungan malam, namun apresiasinya untuk Bulo sangat besar. Pak Gubernur, Pak Presiden sangat mengapresiasi gerakan BULo kita, tetap semangat, insya Allah kita tetap akan hadirkan presiden di kesempatan lain,” kata Danny mengobati kekecewaan warga, Rabu, (12 Juli (2017).

lanjut Danny, ketidakhadiran itu sebagai wujud keseriusan Paspampres menjalankan prosedur keamanan. Danny juga menilai bahwa hal itu adalah takdir, sebab penanggung jawab kunjungan presiden, kata dia telah konfirmasi jika Presiden akan berkunjung selama 15 menit saja,” terang Danny.

 

Penulis Sabri

Pos terkait