PT Maruki Internasional Kembali Salurkan Beasiswa di Makassar

INFOSULSEL.com, MAKASSAR– Sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat Indonesia, PT. Maruki Internasional Indonesia, hari ini (27/7/17) kembali menyerahkan beasiswa kepada 86 Siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama dan 214 siswa Sekolah Dasar.

Penyerahan beasiswa yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini dilaksanakan di halaman Kantor PT. Maruki, dan telah mencapai tahap ke-XIX. Ketua Yayasan Maruki Makassar Foundation, H.M. Nurdin Abdullah, yang juga merupakan Bupati Bantaeng dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyerahan beasiswa ini merupakan motivasi bagi direksi dan karyawan PT. Maruki untuk bekerja lebih keras agar beasiswa Maruki bisa berkelanjutan.

Bacaan Lainnya

“semoga kedepan bantuan yang diberikan kepada belajar semakin meningkat,” Kata Nurdin Abdulah.

Sementara itu Kepala Kadis Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar pada kesempatan tersebut memberi apresiasi kepada H.M. Nurdin Abdullah karena telah konsisten selama 19 tahun menyerahkan beasiswa kepada anak-anak penerus bangsa.

“Perhatian dari Maruki terhadap lingkungannya sangat besar. Dengan adanya beasiswa ini, anak-anak dipastikan tidak putus sekolah. Saya berharap pemberian beasiswa inj dapat terus berkelanjutan”ujarnya.

 

Sementara itu, Kobayashi Daisuke selaku Owner Maruki Co.Ltd, menghaturkan terima kasihnya kepada seluruh karyawan PT. Maruki yang telah bekerja keras untuk menghasilkan produk-produk berkualitas.

“Namun yang membuat saya paling senang adalah karena bisa bertemu dengan adik-adik penerima beasiswa.”katanya.

Lebih jauh, dia menyampaikan bahwa Ini adalah tanda terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia atas banyaknya dukungan yang diberikan sehingga perusahaan ini dapat berjalan selama 20 tahun”.

 

Kepala Kantor Konsulat Jepang di Makassar, Mr. Miyakawa juga menyampaikan harapan agar beasiswa ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain Presiden Direktur PT. Maruki Internasional Indonesia, Mr. Kitagawa Yukihiro.

Humas

Pos terkait