Ini Dia Lima Kandidat Wali Kota Makassar yang Direkomendasi Pengurus DPW PPP ke DPP

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR– Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan telah mengirim sebanyak lima nama bakal calon Wali Kota Makassar ke Pengurus Pusat PPP.

Lima nama itu masing-masing Moh Ramdhan Pomanto (Wali Kota Makassar), Syamsul Rizal (Wakil Wali Kota Makassar, Andi Mustaman (Politisi), Adi Rasyid Ali (Wakil Ketua DPRD Makassar, dan Muh Yasin AR.

Bacaan Lainnya

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin mengatakan, 5 nama kandidat bakal calon Wali Kota Makassar yang telah dikirim ke DPP masih akan melewati tahapan, yakni kelimanya akan dilakukan survei pada akhir Agustus sebelum ada keputusan.

“Akhir bulan Agustus DPP PPP akan melakukan survei internal kepada nama-nama bakal calon walikota Makassar yang telah dikirim, kita ingin fokus menilai popularitas dan elektabilitas kandidat,” kata Rizal Syarifuddin melalui sambungan telepon, Kamis(10/8/2017).

Kelima kandidat ini dianggap pihak DPW PPP Sulsel telah memenuhi persyaratan dan mengikuti fit and propert tes sehingga layak untuk dikirim ke DPP.

 

Penulis : Wawan
Editor : Anwar

Pos terkait