Pemkot Jogyakarta Lirik Pengeloaan PDAM dan Smart City Makassar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR– Pemerintah Kota Yogyakarta melirik melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar dalam hal pembangunan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan program unggulan Kota Makassar “Smart City”  yang telah mendunia. 

Wali Kota Yogyakarta, Haryadi berharap kerjasama Jogyakarta dengan Makassar dapat segera terwujud.  menurut dia, pembangunan Makassar dengan smart city telah banyak membawa perubahan yang signifikan, utamanya dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,

Bacaan Lainnya

“Pertemuan ini agar tidak berhenti di meja penandatangan MoU, kata Wali Kota Jpgyakarta Haryadi di Kantor Wali Kota Makassar, Kamis (10/8/17).

Kesungguhan Pemkot Jogyakarta melakukan kerjasama dengan Kota Makassar dalam pengeloaan PDAM dan Smart City ditunjukkan dengan hadirnya Dirut PDAM Agus Ti, Kadinas Kominfo Tri Hastono, Dirut bidang teknik PDAM, Layanan Pengadaan Sukadarisman dan Kabag umum PDAM Majio.

Sementara itu Wali Kota Makasar yang diwakili oleh Plt Sekretaris Daerah Baso Amirudin sangat tertarik dengan sejumlah tawaran dari Pemkot Jogyakarta. dia juga memuji kwalitas tingkat pariwisata yang ada di Jogya, sehingga itu, Pemerintah Kota Makassar ingin melakukan kerjasama dalam bidang pariwisata.

 

“selain itu, Jogyakarta juga terkenal dengan pendidikannya, kemungkinan kita juga akan bekerjasama dalam hal pendidikan,” paparnya.

 

 

Penulis : Deny

Editor : Anwar

Pos terkait