Marcel Sacramento Sesumbar Bobol Gawang PSM

Marcel Sacramento.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Striker Semen Padang, Marcel Sacramento sesumbar akan merepotkan pertahanan PSM Makassar saat timnya dijamu di Stadion Mattoangin, Senin (2/10/2017) malam pada pekan ke-27 lanjutan Liga 1 2017.

Bahkan pemain asing asal Brasil itu yakin akan membobol gawang PSM. Penyerang yang menjadi pencetak gol terbanyak untuk Semen Padang di ISC 2016 itu memang tidak sesubur tahun lalu. Tapi ia berjanji akan tampil fight dan mempersembahkan gol untuk tim Kabau Sirah.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah sangat siap menghadapi PSM. Saya akan bekerja keras dan menampilkan yang terbaik untuk mendapatkan poin di Makassar,” ujarnya.

Menurutnya, menghadapi tim sebagus PSM, Semen Padang harus bermain fokus dan berkonsentrasi hingga menit-menit akhir pertandingan. “Meski bermain di kandang lawan, Semen Padang tetap bermain seperti biasa, tidak menerapkan sepak bola negatif,” kata Marcel.

Bagi striker 30 tahun ini, dengan usaha keras, pantang menyerah, dan tetap bermain seperti karakter tim selama ini, jadi cara untuk mengimbangi penampilan PSM yang agresif pada setiap pertandingan.

“Yang jelas, kami akan berjuang semampu kami. Menyangkut hasil, tentu sudah ada yang mengaturnya. Kami berharap minimal bisa memetik poin di kandang lawan,” janji Marcel Sacramento.

Penulis : Aril

 

 

Pos terkait