SYL Terima Penghargaan Sertifikat ISO 9001:2015

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menerima penghargaan sertifikat ISO 9001:2015 di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bappeda (Bappeda) Sulsel, Jum’at (13/10) pada Gerakan 1000 Kebaikan Bappeda Sulsel.

Sertifikat tersebut diberikan OLEH perwakilan Global Management System Certification sebagai indikator peningkatan pelayanan efektif untuk sistem manajemen mutu dan manajemen pelayanan.

Setelah diterima, sertifikat tersebut kemudian diserahkan kepada Kepala Bappeda Sulsel Jufri Rahman.  “Ini adalah komitmen semua jajaran Bappeda Provinsi Sulsel yang dimulai dari cleaning service, pegawai non ASN, staf dan top level manajemen melakukan sinergi,” kata Jufri.

Bappeda Sulsel adalah Bappeda pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat ini.

Gubernur SYL menyebutkan, sertifikat yang diperoleh Bappeda Sulsel membuktikan bahwa semua program yang direncanakan di Bappeda berjalan dengan baik.  “Ini  bukti Bappeda Sulsel dalam on the track, banyak hal yang dinilai. Baik itu program, personil, fasilitas dan prasarana. ISO ini bentuk pertanggungjawaban pada publik,” ujar SYL.

 

Penulis : Herman 

Editor : Aril

Pos terkait

https://infosulsel.com/wp-content/uploads/2020/03/WhatsApp-Image-2020-03-26-at-22.10.45.jpeg