Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali : Demokrat Final Bersama DIAmi, Itu Harga Mati

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali menegaskan partainya tidak akan berpaling ke calon lain di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar kecuali ke DIAmi.  

‘’Partai Demokrat tidak akan kemana-mana. Tetap di pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi). Itu sudah harga mati . tak bisa ditawar lagi,” tegas ARA yang juga wakil Ketua DPRD Makassar ini, kepada INFOSULSEL.COM, Selasa (28/11/2017).

Bagi ARA dan kader Demokrat lainnya juga sudah bertekad untuk memenangkan Danny Pomanto di Pilwali 2018. Menurutnya, rekomendasi yang sudah dikeluarkan oleh DPP Demokrat akan diserahkan dalam waktu dekat ini kepada Danny Pomanto.

‘’Partai Demokrat kalau sudah memutuskan sesuatu pantang untuk berpaling. Kita tidak pernah berubah-ubah dalam usungan. Dan itu sudah dibuktikan tidak dengan surat tugas saja, tetapi langsung dengan rekomendasi pasangan,” jelas ARA.

Menurutnya Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono tidak sembarang dalam memutuskan sesuatu. Apalagi ini menyangkut usungan kepada pasangan calon Gubernur, walikota atau bupati.

‘’Demokrat dalam memutuskan sesuatu itu berjenjang. Semua diperhitngkan dengan matang. Di Pilwali Makassar, posisi Demokrat terang benderang. Kami tetap bersama Dany Pomanto sebagai partai pengusung. Itu kami buktikan mulai 2013 sampai sekarang. Itu karena kami punya komitmen yg tinggi,” tutur Ketua Persatuan Tinnu Amatir Indonesdia (Pertina) kota Makassar ini.

Karena itu ia menegaskan lagi Partai Demokrat siap memenangkan DIAmi sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar pada Pilwali 2018.

Hal ini sesuai perintah dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) yang dipimpin Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen Hinca Panjaitan.

 

Penulis : Aril

Pos terkait