Rapar Paripurna DPRD Makassar Molor Hampir 2 Jam

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –  Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar yang  membahas APBD Perubahan 2017 yang dijadwalkan dimulai pukul 10.00 WITA, Senin (13/11/2017), molor.

Penyebab molornya rapat paripurna ini karena sejumlah angota dewan terlambat datang. Rapat paripurna baru dimulai 11.43 WITA. Untuk diketahui rapat Paripurna sudah dua kali tertunda.

Bacaan Lainnya

Rapat Paripurna kali ini selain penetapan APBD Perubahan juga rapat paripurna mendengar gambaran umum Walikota Makasar atas Rancangan Peratruran Daerah (Ranperda) 2018.

Sekitar pukul 10.00 Wita suasana ruang paripurna di lantai tiga gedung DPRD Makassar, sepi. Baru tiga anggota dewan yang berada di kursinya, yakni Mustagfir Sabri, Abdi Asmara, dan Irwan ST.

Beberapa pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ramai di kursi belakang. Pejabat-pejabat ini sudah datang sejak  pukul 09.00 WITA.

Sejumlah anggota dewan memang sudah ada di kantornya. Namun mereka belum mau masuk ke ruang paripurna.  Wakil rakyat ini hanya lalu lalang di koridor gedung bercat putih itu dengan kesibukan masing-masing.

 

Penulis : Satriawan-Desy

Editor : Aril

Pos terkait