Malam Tahun Baru, Cafe Ombak Akan Tampilkan Pesta Kembang Api & Air Mancur Terbesar di Dunia

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Anda ingin menikmati malam pergantian tahun 2018 dengan suasana yang berbeda? Datanglah ke Cafe Ombak.  

Tempat nongkrong yang baru akan dibuka ini akan menampilkan pertunjukan berbeda pada malam pergantian tahun.  Selain menawarkan berbagai hidangan yang menggugah selera yang diolah oleh  chef asal Hongkong,  cafe yang terletak di Pantai Marines, depan Fort Roterdam atau samping Kampoeng Popsa, di Jalan Ujungpandang  No 2 Makassar ini akan menyajikan pertunjukan air mancur menari terbesar di dunia. yang dipadupadankan dengan lighting dan penataan cahaya berwarna-warni yang cukup memukau.

Bacaan Lainnya
Andi Januar Jaury Dharwis bersama istri.

Acara spektakuler ini  digagas oleh mantan anggota DPRD Sulsel, Andi Januar Jaury Dharwis yang kini mengelola beberapa destinasi wisata di kota Makassar.

‘’Di malam pergantian tahun nanti kami akan menyajikan berbagai suguhan kepada masyarakat. Salah satunya air mancur terbesar di dunia dan pesta kembang api,” ungkap Januar saat ditemui INFOSULSEL.COM di Cafe Ombak, Sabtu (30/12/2017) malam.

Menikmati suasana senja sambil menikmati sunset hingga nongkrong sampai tengah malam di Cafe Ombak terasa tidak membosankan. Sebab di bagian barat cafe ini pengunjung akan langsung berhadapan dengan laut.

Dinginnya angin malam dan hembusan angin sepoi-sepoi membuat pengunjung semakin terhipnotis untuk berlama-lama di cafe terapung ini.

Suasana akan semakin tambah nyaman dan romantis karena pengunjung juga disuguhi berbagai jenis musik dengan pengiring band dan penyanyi yang berpengalaman.

Menurut Januar, tepat pada detik-detik pergantian tahun nanti selain pengunjung menikmati air mancur terbesar di dunia di waktu yang bersamaan juga akan ada pesta kembang api.

‘’Di udara kita bisa menyaksikan kembang api menghiasi langit, sementara di laut kita menyaksikan pula air mancur menari-nari di hadapan kita yang dihiasi dengan sorotan lampu berwarna-warni,” ujar Januar.

Menurutnya, pengunjung tidak akan rugi merogoh kocek Rp 200 ribu/orang. Sebab nilai ini sudah termasuk dengan makan malam.

Pengelola Cafe Ombak akan  menyelenggarakan Gebyar Tahun Baru 2018 ini berlangsung mulai pukul 20.00 sampai pagi hari.

Cafe Ombak terletak di Pantai Marines di dermaga menuju ke Pulau Kayangan. Letaknya sangat strategis. Sebab berada di pinggir jalan.

Selain cafe, destinasi wisata baru  ini juga menawrkan sejumlah kamar hotel. Namun untuk malam pergantian tahun, kata Januar, seluruh kamar hotel sudah penuh dibooking sejak sebulan lalu.

Nah, tunggu apa lagi. Ayo buruan pesan tempat sebelum habis. ‘Tempat yang kami siapkan memang sangat terbatas. Sebab kami ingin customer kami bisa menikmati suana pergantian tahun bersama keluarga, relasi maupun pasangannya dengan nyaman,” ujar Januar.

Namun ia menyebut masih ada beberapa tempat yang masih kosong. ‘’Yang ingin memesan tempat bisa langsung ke Cafe Ombak,” katanya.

 

Penulis : Asri Syahril

 

 

 

Pos terkait