Puluhan IRT Serbu Rumah Kita Serahkan Dukungan KTP

INFOSULSEL.COM, TAKALAR – Antusias warga masyarakat memberi tambahan dukungan kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar maju lewat jalur perseorangan di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018,  masih terus mengalir. 

Kali ini puluhan warga masyarakat Desa Palalakkang, Galesong, kabupaten Takalar secara ikhlas dan sukarela menyerahkan foto copy KTP-nya. Warga yang kebanyakan ibu-ibu rumahtangga itu, menyerbu salah satu kediaman Koordinator Relawan Suara Sulsel IYL-Cakka Kecamatan Galesong, Anriadi Naba, Rabu (20/12/2017) kemarin.

Bacaan Lainnya

Di kediaman Anriadi, warga yang datang membawa KTP dan dukungan ke IYL-Cakka, sekaligus menyampaikan kesiapan memasukkan data dukungan ke pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut.

Ramlah, salah satu warga mengaku, awalnya ingin mendatangi langsung posko pemenangan IYL-Cakka di ibukota Takalar. Hanya saja, sejumlah warga yang bermukim di Galesong tak mengetahui lokasi Rumah Kita.

“Sejak beberapa hari kami memberi dukungan KTP ke Pak Ichsan. Tapi kami tidak tahu harus setor kemana. Untungnya ada warga yang mengetahui kediaman salah satu relawan, sehingga kami mendatanginya untuk menyampaikan dukungan,” tandas Ramlah.

Ramlah menegaskan, dukungan warga ke IYL-Cakka yang dibuktikan dengan KTP merupakan panggilan nurani. Apalagi selama ini, sejumlah warga tidak asing dengan IYL karena memiliki beberapa terobosan dalam pembangunan sumber daya manusia saat menjabat Bupati Gowa dua periode.

“kami kenal dengan Pak Ichsan sudah lama. Kami juga ikut merasakan dan banyak mengetahui berbagai keberhasilannya di Gowa,” ujar Ramlah di kediaman Anriadi saat membawa dukungan KTP bersama sejumlah warga lainnya.

Relawan IYL-Cakka, Anriadi, mengaku akan meneruskan dukungan warga Galesong ke Tim IYL-Cakka tingkat kabupaten. “Dukungan ini akan kami sampaikan secepatnya. Dan paling penting bagi kami, dukungan ini semakin menambah motivasi dan semangat untuk bersama memenangkan IYL-Cakka,” pungkasnya.

 

Penulis : Asri Syah

Pos terkait