Selingkuhan Beckham Ditawari Rp 18 M Untuk Adegan Video Seks

Rebecca Loos
INFOSULSEL.COM– Mantan asisten pribadi Beckham, Rebecca Loos, mengaku pernah ditawari uang 1 juta poundsterling atau sekitar Rp18 miliar jika mau merekam video seks dirinya. Tawaran itu sudah cukup lama, yakni tahun 2004 saat kabar perselingkuhannya dengan David Beckham sedang mencuat.
Rebecca Loos

Tawaran tersebut datang dari konsultan marketing yang bernama Max Clifford. Clifford merayu Loss untuk merekam video seks dengan iming-iming akan mendapatkan uang banyak. Namun wanita cantik berusia 40 tahun itu menolak mentah-mentah.

“Saya saat itu sangat terkejut (mendapat tawaran itu),” kata Loos dilansir dari Daily Mail.
“Dia (Clifford) berkata, saya bisa dapat jutaan pound. Satu juta pound di rekening, jika saya mau bikin video seks. Tapi, ini (kisah selingkuh dengan Beckham) bukan soal uang,” pungkas wanita yang pernah masuk timnas sepakbola putri Inggris pada 2006 tersebut.

Meski menolak tawaran video seks, asisten pribadi Beckham saat bermain untuk Real Madrid itu tetap kebanjiran tawaran usai mencuatnya kisah perselingkuhan dengan Beckham.

Bacaan Lainnya

Tercatat, ia pernah tampil di berbagai majalah dewasa.  Selain itu, Rebecca Loos pernah mengikuti beberapa reality show. Mulai dari The Farm hingga Celebrity Love Island. Bahkan, ia juga muncul dalam The X Factor: Battle of the Stars.

Penulis : Asri/dbs

 

Pos terkait