SYL: Jangan Ragukan Loyalitas Saya Untuk Sulsel

  • Whatsapp
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Gubernur Syahrul Yasin Limpo, tidak akan membiarkan Sulawesi Selatan (Sulsel) menurun pasca berakhirnya masa jabatannya kelak.

Hal tersebut disampaikannya saat menjadi pembicara pada Roadshow Seminar Motivasi di Ruang Teater Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Sabtu (10/3/2018).

“Jangan ragukan kesetiaan Syahrul Yasin Limpo terhadap Sulawesi Selatan. Meski masa kepemimpinan saya akan berakhir tetapi saya akan selalu ada,” ucapnya.

Politisi asal Kabupaten Gowa yang memimpin Sulsel selama dua periode ini berujar bahwa untuk menjadi seorang pemimpin harus memiliki karakter yang kuat.

“Intelegensia harus terisi dengan baik dan harus dibarengi dengan karakter. Apabila tidak semuanya akan hancur,” ujarnya.

Pria yang juga menjadi Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia ini berharap agar Indonesia kelak mampu menyaingi negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan Filipina.

“Kita punya emas, kita punya gas, negara kita terlalu kaya. Oleh karena itu Indonesia tidak boleh kalah dengan negara lain,” tambahnya.

 

Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat/C

Editor : Asril Syahril

 

Pos terkait