PSM Target Menangkan Semua Laga yang Tersisa di Bulan Ramadhan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – PSM Makassar sangat serius menatap tiga laga yang tersisa di bulan ramadhan melawan Madura United (30/5), Persipura Jayapura (4/6), dan Persebaya Surabaya (9/6).

Empat tim teratas yang memiliki poin sama yaitu 17, membuat Zulkifli Syukur dkk sadar hasil melawan Madura United sangat mempengaruhi posisi di klasemen sehingga mereka memasang target meraih poin penuh.

Bacaan Lainnya
“Pertandingan yang sangat penting sehingga tiga poin melawan Madura menjadi sangat penting mengingat empat tim mempunyai poin sama yakni 17 poin,” ungkap pelatih PSM Makassar, Robert Alberts di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (27/5/2018).

Tidak hanya melawan Madura United saja, Pasukan Ramang yang menempati posisi ketiga mengincar kemenangan pada ketiga laga tersebut untuk tetap bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2018.

“Kami akan melawan Madura dan Persipura yang memiliki poin sama dengan kami. Tiga poin melawan mereka sangat menentukan kami untuk tetap berada di papan atas,” tambahnya.

Siapa pun pemenang di laga PSM Makassar vs Madura United, berpeluang menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan 20 poin. Mengingat Persipura Jayapura dan Barito Putra yang juga memiliki 17 poin berpotensi gagal mendulang poin penuh di pekan ini karena mendapat lawan yang cukup berat.

Penulis: Adriyan

Pos terkait