Robert Puji Mental Bertanding Pemain PSM

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, JAYAPURA – Hasil imbang 1-1 melawan Persipura Jayapura membuat pelatih PSM Makassar, Robert Alberts memuji mentalitas anak asuhnya dalam pertandingan tersebut.

“Saya kira hasil imbang ini layak untuk kedua tim. Tidak gampang untuk bangkit melawan Persipura apabila mereka telah memimpin. Ini menunjukkan mentalitas tim yang baik,” ungkap Robert, Senin (4/6/2018).

Pelatih berkewarganegaraan Belanda tersebut bahkan menyebut timnya bisa memenangkan pertandingan andai saja pemainnya lebih tenang menyelesaikan peluang.

Muat Lebih

“Seandainya pemain sedikit lebih tajam saja kami bisa unggul di babak pertama. Di babak kedua pemain lebih bermain terbuka, kami mempunyai peluang dan satu diantaranya membentur tiang,” sebut Robert.

Pelatih berusia 63 tahun tersebut juga memuji gol penyama kedudukan yang dibuat pemain belakangnya, Abdul Rahman di menit 86 memaksimalkan corner kick Rasyid Bakri.

“Persipura sangat kuat di 20 menit terakhir. Beruntung kami bisa kembali setelah tertinggal melalui gol sundulan yang cukup bagus dari Abdul Rahman,” puji Robert.

Selanjutnya PSM Makassar akan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (9/6/2018), dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2018.

Penulis: Adriyan

Pos terkait