Tidak Gentar Bermain di Makassar, Persebaya Siap Curi Poin

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Persebaya Surabaya telah siap menantang tuan rumah PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (9/6/2018), pada pekan ke-13 Liga 1 2018.

“Kami siap untuk pertandingan besok. Seperti pertandingan lain, kami akan usaha dan kerja keras untuk menang,” ungkap pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera saat Pre-March Press Conference di Stadion Mattoanging, Makassar, Jum’at (8/6/2018).

Bacaan Lainnya

Pelatih asal Brazil tersebut berjanji tidak akan merubah gaya permainan anak asuhnya meski bermain di Makassar. Vera mengaku fokus untuk menyusun strategi demi meraih tiga poin.

“Kami usahakan untuk selalu bermain dengan cara yang sama. PSM berada diperingkat pertama karena melalukan hal yang bagus. Kami fokus untuk apa yang akan dilakukan demi mendapat tiga poin,” tuturnya.

Senada dengan pelatihnya, gelandang Bajul Ijo, Oktafianus Fernanda mengungkapkan siap bekerja keras demi membawa pulang poin ke Surabaya.

“Setiap pertandingan penting. Kami di sini untuk bekerja meraih poin penuh,” ungkap gelandang bernomor pungging 8 tersebut.

Penulis: Adriyan

Pos terkait