Kiper Bhayangkara Siap Hadapi PSM

INFOSULSEL.COM, GIANYAR – Penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo tidak sabar lagi melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Minggu (15/7/2018), dalam lanjutan pekan 16 Liga 1 2018.

Pemain asal Semarang ini sesumbar bisa merebut poin atas Juku Eja dan memutus rekor buruk setelah musim lalu merasakan dua kekalahan, 1-2 saat away dan 0-2 di kandang sendiri.

Bacaan Lainnya
“Kami telah siap melawan PSM. Kami tidak ingin menambah hasil buruk kerena musim lalu kami kalah dua kali,” ungkapnya saat Pre-Match Press Conference, Sabtu (14/7/2018).

Mantan penjaga gawang tim nasional U-19 bersama Evan Dimas dkk ini merasa diuntungkan karena pertandingan melawan PSM Makassar tidak dilaksanakan di Stadion Mattoanging Makassar.

“Keuntungan bagi kami karena bermain di tempat netral. Semoga kami bisa mengimbangi PSM dan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Saat ini Bhayangkara FC berada di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 23 poin dari 15 pertandingan. Anak asuh Simon McMenemy hanya terpaut empat poin dari posisi pertama dan berjarak tiga poin dari PSM Makassar yang berada di peringkat dua.

Penulis: Adriyan.

Pos terkait