Dua Pilar PSM Diprediksi Absen Lawan Barito

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Kabar buruk menghampiri PSM Makassar dua hari sebelum melawan Barito Putera pada pekan 21 Liga 1 2018. Rasyid Bakri dan Zulham Zamrun mengalami cedera.

Sang Pangeran PSM, julukan Rasyid Bakri, mengalami cedera engkel saat Juku Eja beruji coba pekan lalu melawan Sultanjaya FC.

Bacaan Lainnya

“Minggu lalu engkelnya terkilir. Tapi itu tidak terlalu serius, sekarang Rasyid sedang dalam masa pemulihan,” ungkap pelatih Robert Alberts, Senin (10/9/2018).

Bahkan, gelandang yang bakatnya ditemukan oleh Petar Segrt, mantan pelatih PSM Makassar era Indonesian Premier League 2010-2013, diprediksi absen melawan Laskar Antasari, julukan Barito Putera.

“Sepertinya dia tidak akan bermain melawan Barito,” tutur Robert.

Sementara winger Zulham Zamrun juga diprediksi tidak dimainkan. Pemain asal Ternate tersebut mengalami pendarahan pada kepalanya akibat berbenturan dengan defender OTP 37 FC.

“Ada pembengkakan pada lukanya meski tidak terlihat serius. Cederanya bergantung pada penyembuhan luka dan jahitannya,” ujar Robert.

PSM Makassar akan melawan Barito Putera pada pekan 21 Liga 1 2018 di Stadion Mattoanging Makassar, Kamis (13/9/2018). Rencananya, kick off pertandingan dimulai pukul 16.30 WITA.

Editor: Adriyan.

Pos terkait