Buka Keran Gol, Sandro Mengaku Telah Beradaptasi Dengan PSM

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Terbukanya keran gol Alessandro Ferreira Leonardo membuat striker anyar PSM Makassar ini mengaku telah beradaptasi dengan Zulkifli Syukur dkk.

“Saya merasa lebih baik sekarang. Perlahan saya telah memahami strategi permainan. Saya kembali menemukan ketajaman,” ungkap Sandro sapaan akrabnya setelah latihan di Stadion Mattoanging, Senin (10/9/2018), sore.

Bacaan Lainnya

Striker berkepala plontos ini merasa telah menemukan kepercayaan dirinya setelah mencetak hattrick saat melawan OTP 37 FC dan satu gol pada sesi game internal sore tadi.

“Tiga gol yang saya buat kemarin pada laga uji coba membuat kepercayaan diri saya bangkit. Apalagi hari ini saya juga mencetak gol pada sesi game,” ujar Sandro.

Top skor Liga Hong Kong ini pun menyatakan hasratnya untuk membobol gawang Barito Putera pada Kamis (13/9/2018) mendatang.

“Saya sangat ingin mencetak gol dan akan saya coba lakukan itu untuk memberi tiga poin bagi tim,” tutur Sandro.

Sejauh ini, Sandro telah bermain pada dua pertandingan PSM Makassar melawan Perseru Serui sebagai pengganti dan starter melawan Persela Lamongan. Namun, Ia belum berhasil mencetak gol bagi Juku Eja.

Editor: Adriyan.

Pos terkait