Gubernur Sulsel: F8 Harus Kita Sukseskan Bersama

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengunjungi Balai Kota Makassar, pada Senin (18/9/2018)

Kedatangan orang nomor satu di Sulsel itu untuk mendengar pemaparan terkait pelaksanaan event F8 bersama jajaran SKPD Pemkot Makassar, diruang Sikapatau Balai Kota Makassar.

“Kita akan menawarkan hal spektakuler yang berbeda dengan pembukaan Asian Games 2018. Di samping lebih memperkuat pertunjukan kita di darat, tahun ini kita juga akan lebih banyak mengeksplore laut kita, di Asian Games kan tidak ada pertunjukan laut. Itu yang menjadi pembeda sehingga ada kespektakuleran yang lain yang bisa dikenang dan melegenda di Indonesia,” papar Wali Kota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto.

Sementara itu, Nurdin Abdullah menyampaikan Makassar adalah barometer Sulawesi Selatan dan Kawasan Timur Indonesia. Untuk itu pihaknya berharap event F8 ini disukseskan bersama.

“Saya kalau yang seperti ini (F8) Pak Wali, tidak bisa saya ikuti. Loncatan berfikirnya lebih jauh. Jadi kegiatan F8 ini tidak lagi menggemparkan Indonesia, tapi menggemparkan dunia,” ucap NA akronim Nurdin Abdullah.

Dikatakan pula, apa yang digagas Danny Pomanto tidak boleh berhenti. Karena menurutnya ini adalah motivasi yang memberi semangat jajaran pemerintah kota terus berinovasi kedepan.

“Luar biasa karena Tim di Makassar ini sangat solid, RT/RW kompak, Camat, dan Lurahnya juga demikian sehingga ini merupakan investasi besar yang dimiliki Makassar. Jujur kalau urusan ini saya angkat topi untuk Pak Wali,” katanya.

Olehnya itu Nurdin Abdullah ingin F8 kedepan harus jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan kekuatan Pemprov saya kira semakin memudahkan langkah pemerintah kota Makassar. Kita bersinergi, F8 Makassar harus kita sukseskan bersama. Harus berhasil F8 ini, beri Pemprov tanggung jawab di F8,” pungkasnya. (**)

Editor: admin

Pos terkait