Kapolrestabes Makassar Pimpin Upacara Hardisnasdi Lapangan Karebosi

Kapolrestabes Makassar Kombes Anwar Effendi jadi Irup Hari Disiplin nasional di Lapangan Karebposi, Rabu (17/10./2018).

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Upacara peringatan Hari Kedisiplinan Nasional (Hardisnas) tingkat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Makassar dilaksanakan di Lapangan Karebosi, Rabu (17/10/2018).

Dalam amanahnya, Inspektur upacara, Kombes Anwar Effendi menjelaskan, peringatan upacara ini sebagai upaya memperkuat koordinasi dan komunikasi.

“Ini bukan sebagai penggugur tanggung jawab, tapi bagaimana cara kita untuk tetap saling berkoordinasi dan membangun solidaritas dalam mengawal pembangunan di Kota Makassar,” jelasnya.

Kapolrestabes Makassar ini pula menegaskan betapa pentingnya pengoptimalan program-program kerja, khususnya pelayanan kepada masyarakat.

“Program-program unggulan kita seperti Makassar Tidak Rantasa, Lihat Sampah Ambil (LISA), dan Sombere’ Smart City sudah mendapatkan apresiasi nasional, jadi harus kita pertahankan dan tingkatkan,” lanjutnya.

Ia juga mengimbau seluruh ASN Kota Makassar agar menghindari praktek-prakter yang melanggar aturan dan mewujudkan pemerintahan yang bersih.

“ASN jangan pernah terlibat Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN), apalagi sampai terlibat dalam politik praktis di tahun politik seperti ini,” tegas perwira menengah tiga melati  ini.

Upacara diikuti segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Makassar. Tremasuk Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, beserta pimpinan  instansi pemerintahan dan penegak hukum lainnya.

 

Penulis: Rhenno

Editor : Asri Syahril

Pos terkait