Dibantai 0-3, Zulkifli: Persebaya Sangat Dominan

  • Whatsapp
Zulkifli Syukur, Roy Wanson, dan Robert Alberts saat sesi jumpa pers melawan Mitra Kukar.

InfoSulsel.com, Surabaya – Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, mengakui keunggulan Persebaya Surabaya pasca ditekuk dengan skor 0-3 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/11/2018).

“Mereka (Persebaya Surabaya) bermain hampir ada di setiap lini sehingga membantu untuk mengembangkan permainannya,” ungkap Zulkifli saat menghadiri sesi post match press conference.

Muat Lebih

Selain itu, Rendi Irawan dkk juga mampu memaksimalkan kesalahan-kesalahan yang dibuat lini belakang Juku Eja. Di mana ketiga gol Persebaya Surabaya terjadi akibat koordinasi yang buruk Steven Paulle dkk.

“Pertandingan besar seperti ini tentu tidak boleh melakukan kesalahan. Tapi mereka (Persebaya Surabaya) bisa memanfaatkan itu (kesalahan lini belakang PSM Makassar),” ujar pria berusia 34 tahun ini.

Terakhir, pemain berdarah Makassar ini berharap rekan-rekannya cepat melupakan kekalahan malam ini dan bisa kembali fokus pada empat pertandingan tersisa musim ini.

“Saya harap, bagi teman-teman hasil ini jangan dijadikan beban tapi sebagai acuan dan penyemangat untuk lebih baik kedepannya,” pungkas pemain yang identik dengan nomor punggung 3 ini.(*)

Editor: Adriyan.

Pos terkait