Meski Kalah, Robert Terkesima Atmosfer Gelora Bung Tomo

Pemain PSM Makassar berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

InfoSulsel.com, Surabaya – Selain memuji Persebaya Surabaya, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, juga memuji Bonek Mania yang mampu menciptakan atmosfer yang sangat luar biasa di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/11/2018).

“Sepanjang musim, ini adalah atmosfer sepakbola yang paling besar kami rasakan selama laga away,” ungkap Robert saat menghadiri sesi post match press conference.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, pria yang berdomisili di Malaysia ini sangat terkesima dengan Bonek Mania karena bisa duduk bersandingan dengan suporter PSM Makassar selama pertandingan berlangsung tanpa menimbulkan ketegangan.

“Fantastis, suporter Persebaya bersama suporter PSM saling akur dan tidak menimbulkan masalah apapun,” ujar eks pelatih tim nasional Korea Selatan junior ini.

Sementara itu, Zulkifli Syukur mengaku kehadiran dua kelompok suporter tersebut membuat kedua kesebalasan semakin termotivasi untuk tampil baik.

“Malam ini ada dua kelompok suporter fanatik dan yang terbaik di Indonesia datang mendukung klubnya. Tentu itu tidak menjadi tekanan bagi kedua kesebelasan, justru memberi suntikan semangat,” ungkap Zul.(**)

Editor: Adriyan.

Pos terkait