Hadapi Kandidat Juara, Ini Kata Pelatih Persebaya

M. Syaifuddin (kiri) dan Djadjang Nurdjaman (tengah) saat menghadiri pre match press conference Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, Jum'at (9/11/2018).

InfoSulsel.com, Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, tidak ingin menyia-nyiakan pertandingan melawan PSM Makassar di pekan ke-30 Liga 1 2018. Djanur menginginkan tiga poin di pertandingan tersebut.

“Kami kembali akan bertemu lawan berat, kandidat juara musim ini. Namun, posisi kami belum aman dan membutuhkan tiga poin lagi sehingga pertandingan besok tidak boleh disia-siakan,” ungkapnya saat pre match press conference, Jum’at (9/11/2018).

Bacaan Lainnya

Menurut eks pelatih PSMS Medan ini, pertandingan besok akan berlangsung sangat ketat karena kedua klub memiliki misi tersendiri. Apalagi duel klub legendaris ini berlangsung tepat di Hari Pahlawan.

“Lawan kami berat, pasti mereka akan bertarung habis-habisan untuk menjaga asa juara. Kami juga sama apalagi besok hari pahlawan, tentunya tambahan mlotivasi bagi pemain,” tutur Djanur.

Djanur yang akan kembali menurunkan pemain terbaiknya mengaku memberi perhatian khusus kepada Willjan Pluim, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga, dan Guy Junior yang dinilai memiliki kualitas di atas rata-rata.

“Alhamdulillah pemain yang kemarin diturunkan (vs Persija) tidak satupun terkena larangan bermain ataupun cedera. Saya bisa menurunkan the winning team karena semua pemain siap,” tutup Djanur.

Editor: Adriyan.

Pos terkait