Pasukan Ramang Kembali Berlatih Setelah Libur Tiga Hari

Pemain PSM Makassar berlatih di Stadion Surajaya, Lamongan.

InfoSulsel.com, Makassar – Armada Pasukan Ramang kembali berlatih di Stadion Mattoanging, Makassar, Selasa (20/11/2018), setelah diliburkan tiga hari pasca melawan Persija Jakarta.

Pelatih Robert Alberts yang ditemui setelah memimpin anak asuhnya berlatih mengungkapkan, latihan hari ini lebih berfokus pada pemulihan pemain.

Bacaan Lainnya

Pada latihan yang digelar, striker asing berpaspor Hong Kong, Sandro, telah kembali dari tugas negaranya. Pemilik dua gol dan satu asis tersebut pulang lebih cepat dari yang direncanakan pada 22 November.

Namun, lain hal dengan Zulham Zamrun yang tidak nampak batang hidungnya. Rupanya, pemain yang menyelamatkan Juku Eja dari kekalahan atas Persija Jakarta tersebut mengalami kendala saat hendak kembali dari kampung halamannya.

“Sandro telah kembali dari Hong Kong dan dia baik. Sementara Zulham terlambat datang karena ada kesalahan administrasi di bandara Ternate kemarin,” ungkap Robert.

Di sisi lain, dua pilar Juku Eja yakni Rivky Mokodompit dan M. Rahmat harus berlatih terpisah karena mengalami sedikit nyeri di lutut. Namun, cederanya dipastikan tidak sangat serius.(*)

Editor: Adriyan.

Pos terkait