Robert Akan Selektif Tentukan Starting Eleven Kontra Persija

Saldi, Hendra Wijaya, dan Rizky Pellu fokus melahap porsi latihan dari pelatih Robert Alberts.

InfoSulsel.com, Makassar – PSM Makassar menggelar latihan perdana di Stadion Mattoanging, Makassar, Senin (12/11/2018) setelah kembali dari Surabaya dengan membawa hasil hampa.

Willjan Pluim dkk yang dibantai 0-3 oleh Persebaya Surabaya mendapat porsi latihan yang berbeda-beda dari pelatih kepala, Robert Alberts.

Bacaan Lainnya

“11 pemain inti yang bermain sejak menit pertama melakukan pemulihan dan peregangan di lapangan,” ungkap Robert setelah memimpin latihan.

“Pemain lain yang tidak bermain karena skorsing dan hanya melakukan perjalanan sedang dipantau kondisinya,” sambung pelatih yang identik dengan topi ini.

Robert yang telah membesuk Juku Eja sejak musim 2016 ini mengaku akan lebih selektif lagi dalam pemilihan pemain yang akan dimainkan melawan Persija Jakarta.

Pelatih asal Belanda ini tidak ingin gegabah lagi yang menyebabkan PSM Makassar mengulang memori musim lalu yang gagal meraih juara di pecan-pekan terakhir liga.

“Pemain harus menunjukkan karakter dan sikap yang bagus. Pemain yang bermain pada Jum’at nanti harus berkemauan untuk mengerahkan semua kemampuannya,” tutup Robert.(*)

Editor: Adriyan.

Pos terkait