KONI Makassar Gelar Dialog Akhir Tahun

InfoSulsel.com, Makassar – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar menggelar Dialog Akhir Tahun Keolahragaan 2018 di Ballroom Graha Pena, Makassar, Sabtu (29/12/2018).

Dialog yang mengusung tema “Menuju Puncak Prestasi Olahraga” menghadirkan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulawesi Selatan Makmur, Ketua KONI Makassar Agar Jaya, dan atlit peraih medali perak Olimpiade 1988 Kusuma Wardani selaku narasumber.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua KONI Makassar, Dialog Akhir Tahun ini diadakan untuk mengingat kembali perjalanan KONI Makassar dalam mengembangkan olahraga selama tahun 2018.

“Dialog ini bertujuan untuk merefleksi apa yang telah dilakukan dalam satu tahun ini. Sekaligus kami juga melakukan evaluasi untuk menentukan apa yang akan dilakukan tahun depan,” ungkap Agar Jaya.

Agar Jaya menilai, tahun 2018 menjadi tahun paling bersejarah di KONI Makassar karena menjadi puncak dari siklus pembinaan atlit yang selama ini terus dilakukan.

“Saya nilai 2018 menjadi puncak siklus pembinaan olahraga. Kami baru saja mengikuti multi even tertinggi di Provinsi yaitu Porda di Pinrang dan alhamdulilah kami menjadi juara umum dengan mencapai 103 medali emas,” tuturnya.

Dialog Akhir Tahun ini juga dihadiri pengurus KONI Makassar, atlit-atlit dari berbagai cabang olahraga, pelatih, dan lain sebagainya.(*)

Editor: Adriyan

Pos terkait