Belum Bisa Move On, Pemain dan Ofisial Berikan Video Untuk Robert

  • Whatsapp
Steven Paulle, Heri Susanto, Guy Junior, Marc Klok, dan Saldy berlatih di halaman sebuah hotel.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – PSM Makassar belum bisa move on dari Robert Alberts, terbaru pemain dan ofisial memberikan video berisi dukungan dan doa kepada pelatih 64 tahun setelah menggelar workout di locker room pemain Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (17/1/2019).

Mega bintang PSM Makassar, Marc Anthony Klok pun membenarkan hal tersebut. Menurutnya, mundurnya sosok pelatih asal Belanda tersebut merupakan kehilangan besar baginya.

“Situasi yang berat bagi kami semua di PSM baik pemain dan ofisial, karena kami telah bekerja sama dengannya selama dua musim yang sangat luar biasa,” ungkap Klok.

Midfielder 25 tahun tersebut pun sangat berterima kasih kepada Robert yang memanggilnya bergabung bersama Juku Eja dua musim silam.

“Dia berkontribusi dalam membawa saya ke sini (Makassar) dan memberikan saya kesempatan bermain bersama PSM Makassar,” kenang Klok.

“Robert memiliki pribadi yang baik dan juga merupakan pelatih yang cerdas, kami sangat sedih karena ingin menjadi juara bersama-sama,” ujarnya.

Meski memiliki ambisi untuk merengkuh trofi Liga 1, Piala Indonesia, dan berprestasi di AFC Cup, Klok menyadari kesehatan Robert lebih penting dibanding sepakbola.

“Sesuatu terjadi dalam hidupnya dan Ia harus beristirahat, saya harap dia cepat sembuh dari penyakitnya dan kembali dengan kondisi yang lebih kuat,” pungkasnya.

Klok sendiri baru saja memperpanjang kontraknya bersama PSM Makassar hingga akhir 2023 dan apabila ada klub yang berminat harus menebus klausul buy out midfielder bernomor punggung 10 tersebut.(*/16)

Pos terkait