Bos PSM Jelaskan Absennya 4 Pemain Pada Latihan Perdana

Aksi Guy Junior saat melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – PSM Makassar telah memulai latihan perdana menyongsong musim 2019 di Stadion Mattoanging, Makassar, Selasa (15/1/2019).

Namun, pada latihan tersebut Willjan Pluim, Marc Klok, Zulham Zamrun, dan Guy Junior tidak nampak batang hidungnya.

Bacaan Lainnya

Ditemui setelah latihan berakhir, bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin menerangkan, keempat pemain tersebut memang belum berada di Makassar.

“Pluim dalam perjalanan (ke Makassar) mungkin dua hari lagi (tiba). Marc juga begitu, besok sudah sampai dari Bali,” terang Munafri.

Meski demikian, Munafri menampik kedua pemain asal Belanda tersebut mangkir latihan, sebab keduanya telah meminta izin.

“Pluim kemarin bilang sama saya melalui telfon, dia minta izin dua hari. Mungkin mereka punya sesuatu yang harus diselesaikan,” ungkapnya.

Nasib kurang baik justru dialami Zulham, winger asal Ternate tersebut batal terbang ke Makassar akibat masalah keluarga.

“Semalam Zulham bilang, saat mau berangkat, anaknya lagi sakit jadi dia minta izin untuk hari ini,” bebernya.

Sementara itu, ketidak hadiran Guy Junior disebabkan masih alotnya negosiasi dengan agennya, “kalau Guy, saya masih dalam tahap negosiasi apa stay atau tidak,” ucap Munafri.

Latihan perdana PSM Makassar sendiri dipadati ribuan suporter yang datang langsung menyaksikan Zulkifli Syukur dkk kembali berkumpul di tahun 2019.(*/16)

Pos terkait