Bos PSM Kenang Tiga Tahun Kebersamaannya Dengan Robert

  • Whatsapp
Syaiful Syamsuddin, Roy Wanson, dan Robert Alberts.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengenang kisahnya dengan Robert Alberts selama tiga musim kebersamaan diantara mereka.

Appi sapaan akrabnya mengungkapkan, sangat banyak ilmu tentang sepakbola yang Ia peroleh sehingga sulit melupakan sosok pria berusia 64 tahun tersebut.

Muat Lebih

“Robert memberikan prestasi yang sangat luar biasa hingga musim kemarin, hanya orang-orang yang tidak berfikir bagus saja yang melihat Robert itu jelek dalam melatih,” ungkapnya di Hotel Aryaduta, Makassar, Minggu (13/1/2019).

Tidak hanya itu, Appi juga menilai Robert banyak memberikan hal-hal yang jarang terjadi di dunia sepakbola selama tiga musim menukangi klub tertua di Indonesia tersebut.

“Sosok Robert memberikan inspirasi yang sangat luar biasa buat kami, bahwa kami telah mempunyai standar operasional pelaksanaan sistem kepelatihan sepakbola,” beber Appi.

Terakhir, menantu Aksa Mahmud ini mengucapkan terima kasih atas dedikasi pelatih asal Belanda tersebut yang telah mengembalikan nama besar klub yang berdiri pada 2 November 1915 tersebut.

“Sebuah kesyukuran yang sangat besar karena Robert datang merubah segala sesuatu dari hal paling kecil hingga yang paling besar, terima kasih banyak atas dedikasinya,” tutup Appi.

Selama menukangi PSM Makassar, Robert telah menyumbangkan trofi PSM Super Cup Asia 2018 dan finish di peringkat ketiga Liga 1 2017 serta runner up Liga 1 2018.(*/Adriyan)

Pos terkait