PSM Incar Pelatih Asing Gantikan Robert

  • Whatsapp
Ferdinand Sinaga, Roy Wanson, dan Robert Alberts.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Pasca pengunduran diri Robert Alberts, manajemen PSM Makassar langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti pelatih asal Belanda tersebut.

“Kami sudah mulai mencari pelatih yang tentu punya standar dan kualitas minimal menyamai Robert,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin di Hotel Aryaduta, Makassar, Minggu (13/1/2019).

Muat Lebih

Ia pun mengatakan, secepatnya akan berdiskusi dengan keempat asisten pelatih di masa Robert lantaran Juku Eja tidak punya waktu lama mempersiapkan kerangka tim dan mengingat juga batas waktu pendaftaran pemain untuk AFC Cup 2019 pada 21 Januari 2019.

“Maksimal dua pekan saya sudah dapat pelatihnya dan harusnya (pelatih) di luar (negeri/asing),” beber menantu Aksa Mahmud ini kepada awak media.

“Banyak yang sudah menyodori, kemarin saja saya heran setelah berita itu (pengunduran diri Robert) muncul, kira-kira ada 12 sampai 14 nama pelatih muncul,” sambungnya.

Oleh karena itu, hingga pelatih anyar datang, keempat asisten pelatih PSM Makassar yang bertanggung jawab untuk menyiapkan program latihan sesuai tahapan dan aturan yang ditinggalkan Robert.

“Sehingga, jika pelatih baru datang, tentu akan ada diskusi-diskusi yang baik agar tim ini bisa jauh lebih baik lagi,” pungkas Munafri.(*/Adriyan)

Pos terkait