Dua Pekan Berlatih, Silih Berganti Pemain PSM Alami Cedera

Skuat PSM Makassar berlatih di Stadion Surajaya, Lamongan.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Dua pekan pra musim PSM Makassar telah berlalu yang diisi dengan dua uji coba melawan klub amatir dan satu pertandingan resmi melawan Kalteng Putra di ajang Piala Indonesia 2018/2019.

Namun, silih berganti pemain Juku Eja menderita cidera mulai dari yang ringan hingga yang berat sehingga membutuhkan masa pemulihan lama.

Bacaan Lainnya

Pada latihan rutin di Stadion Mattoanging, Makassar, Selasa (29/1/2019), dua punggawa masih absen yakni Zulkifli Syukur akibat cedera yang didapatnya pekan lalu dan Asnawi Mangkualam yang sedang menjalani training center tim nasional U-22 di Jakarta.

Sementara itu, Hasyim Kipuw, Bayu Gatra, dan M. Arfan yang didera cedera pekan lalu telah bergabung dan mengikuti sesi game internal tim di bawah arahan Imran Amirullah, Syamsuddin Batola, Bahar Muharram, dan Herman Kadiaman.

“Bayu Gatra sudah ikut latihan dan juga Arfan, mereka yang sudah ikut latihan berarti telah sembuh,” ungkap Syamsuddin Batola.

Sementara itu, winger M. Rahmat yang juga didera cidera masih harus berlatih terpisah dengan rekan-rekannya di pinggir lapangan.

“Rahmat masih cedera, ada masalah dengan perutnya yang terasa sakit setiap kali ingin sprint,” beber Batola.

Pada latihan rutin kali ini, Imran Amirullah hanya memberi porsi latihan ringan kepada anak asuhnya yang masih dalam masa recovery setelah mengalahkan Kalteng Putra akhir pekan lalu.(*/16)

Pos terkait