Enggan Berjudi, Imran Istirahatkan Tiga Pilar yang Cedera

M. Rahmat, Sandro, dan Hasyim Kipuw berlatih di Stadion Mattoanging, Makassar.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah, tidak ingin berjudi dengan memaksa memainkan tiga pilar yakni Hasyim Kipuw, Bayu Gatra, dan M. Rahmat yang masih dibekap cedera.

Meski ketiganya tetap hadir berlatih di Stadion Mattoanging, Makassar, Senin (20/1/2019), ketiganya harus berlatih terpisah dan kemungkinan besar tidak dimainkan pada uji coba besok melawan PSAD Kodam XIV/Hasanuddin dan Khaka FC.

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini, progres mereka masih intens dengan penyembuhannya dan harus mengikuti petunjuk dari tim medis,” ungkap Imran setelah memberi materi latihan kepada Zulkifli Syukur dkk.

Eks asisten Raja Issa dan Petar Segrt ini mengaku sering berkomunikasi dengan tim medis Juku Eja untuk memantau kondisi dan progres pemain yang mengalami cedera, termasuk ketiga pemain tersebut.

“Kami harus melihat jangka panjang, bukan cuma tanggal 26 kami bertanding (lawan Kalteng Putra) tapi ada pertandingan lain sehingga mesti diperhitungkan kondisi pemain. Jangan sampai dipaksakan akhirnya cederanya berlanjut,” tuturnya.

Latihan PSM Makassar sore tadi sendiri selesai lebih cepat dibanding biasanya akibat hujan deras yang mengguyur Stadion Mattoanging.(*/16)

Pos terkait