Tutup Pintu Kembalinya Petar dan Luci, Appi Kantongi 4 Nama

  • Whatsapp
Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar. Foto: Adriyan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menutup rapat-rapat pintu kembalinya dua nama yang pernah melatih Juku Eja.

Dua nama yang dimaksud adalah Petar Segrt yang melatih Juku Eja pada gelaran Liga Primer Indonesia (LPI) 2011 dan Indonesian Premier League (IPL) 2012-2013 serta Luciano Leandro pada Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016.

Muat Lebih

“Tidak usahlah pelatih yang pernah melatih PSM, saya fikir mereka sudah gugurlah,” ungkap Appi sapaan akrabnya di Stadion Mattoanging, Makassar, Selasa (15/1/2019).

“Saya membutuhkan pelatih yang tidak hanya mengandalkan nama besarnya saja, tapi pelatih yang sesuai dengan karakter PSM dan bermental juara,” tambahnya.

Hingga saat ini, telah ada empat nama pelatih asal Eropa yang belum pernah melatih di Indonesia telah dikantongi manajemen Juku Eja, termasuk Mihail Marian eks FLC Thanh Hoa (Vietnam) berkewarganegaraan Rumania.

“Ada juga yang sodorkan itu (Mihail Marian), tapi kami lihat bagaimana pola latihan dan semuanya. Saya juga belum berkomunikasi, masih mengumpulkan CV dan mencari informasi,” paparnya.

Pria asal Majene ini akan menggenjot pencarian pelatih baru dan menargetkan sebelum 25 Januari telah mendapat pengganti Robert Alberts.(*/16)

Pos terkait