Uji Coba PSM Telan Korban

Zulkifli Syukur (kiri) dan Robert Alberts (kanan).

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Uji coba PSM Makassar melawan dua klub sekaligus, PSAD Kodam XIV/Hasanuddin dan Khaka FC di Stadion Mattoanging, Makassar, Selasa (22/1/2019), menelan korban.

Wing back kanan sekaligus kapten, Zulkifli Syukur, dibekap cedera akibat berbenturan dengan pemain PSAD dan harus diganti oleh Benny Wahyudi.

Bacaan Lainnya

Dimintai keterangan mengenai cedera eks Borneo FC, asisten pelatih Imran Amirullah mengaku belum mengetahui jenis cedera yang dialami pemainnya tersebut.

“Saya belum tahu cederanya, besok akan konsultasi dengan fisioterapi dan paling tidak dia (Zulkifli) butuh istirahat,” ungkap Imran.

Imran memprediksi pemain berusia 34 tahun tersebut mengalami cedera pada otot betisnya dan didukung kondisi lapangan yang buruk.

“Mesti dicek dulu apanya yang bermasalah tapi sepertinya masalahnya ada di otot,” terang eks asisten Robert dalam dua musim terakhir.

Dengan cedera yang dideritanya, Zulkifli terancam disimpan di Makassar saat rekan-rekan yang lain berangkat ke kandang Kalteng Putra pada 26 Januari 2019.(*/16)

Pos terkait