Ini Hasil Tangkapan Polres Pelabuhan Makassar Selama Januari 2019

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar menggelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Narkoba serta Pengungkapan Tindak Pidana yang terjadi selama Januari 2019.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Polres (Kapolres) Pelabuhan Makassar, AKBP Aris Bachtiar SH, S.Ik, M.Si bertempat di Aula Patria Tama Polres Pelabuhan Makassar, Selasa (26/2/2019).

Bacaan Lainnya

Didampingi Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Kompol Tamba Hamid beserta para Kepala Satuan (Kasat), jajaran Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), dan Para Perwira.

AKBP Aris Bachtiar mengungkapkan, kasus selama Januari 2019 terdiri dari 9 laporan dari Sat Narkoba, 8 laporan dari Sat Reserse Kriminal (Reskrim), 7 laporan dari Polsek Wajo, 4 laporan dari Polsek Ujung Tanah, dan 1 laporan dari Polsek Soekarno Hatta.

“Petugas berhasil menjaring 12 tersangka yang terdiri dari pengedar narkoba, pelaku curas, curanmor, copet, pengeroyokan, penganiayaan dan pelaku penipuan,” ungkap AKBP Aris Bachtiar.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Makassar juga menjelaskan, kasus penyalahgunaan narkoba menjadi salah satu hal disoroti karena sudah menjamur ke generasi muda yang berimbas ke tindak kriminal.

“Dari kasus narkoba yang diungkap, menurut evaluasi lebih dominan peminatnya yaitu narkotika jenis sabu-sabu dan diganderungi kaum muda,” imbuh Kapolres saat di hadapan awak media.(*/RP)

Pos terkait