Skor 9-0 Sesuai Harapan Darije

  • Whatsapp
Rizky Pellu, Darije Kalezic, Roy Wanson, dan Sulaiman Abdul Karim saat sesi post match press conference PSM Makassar vs Perseru Serui pada leg pertama 16 Besar Piala Indonesia, Sabtu (16/2/2019). Foto: Adriyan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Kemenangan 9-0 PSM Makassar atas Perseru Serui merupakan buah dari kerja keras dan kedisiplinan Willjan Pluim dkk selama latihan satu pekan terakhir.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Darije Kalezic saat post match press conference, baginya pemainnya telah bermain sesuai dengan harapannya.

Bacaan Lainnya

“Saya menjadikan pertandingan ini untuk menunjukkan kedisiplinan yang juga akan dimainkan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ungkap Darije.

Selain itu, pelatih asal Bosnia ini juga bahagia anak asuhnya mencetak sembilan gol ke gawang Cendrawasih Jingga yang dikawal Hendra Mole.

“Kami tahu level kekuatan lawan tidak setara dengan klub Liga 1 lainnya tapi melawan siapa pun tidak mudah membuat skor 9-0,” tuturnya.

Tidak hanya memuji pemainnya, Darije juga memuji suporter dan mengaku sangat menikmati atmosfer yang disuguhkan pada debutnya.

“Ada banyak lagi pertandingan di Makassar, semoga kami memenangkan semua pertandingan di sini meski tidak akan mudah sehingga kami harus saling mendukung satu sama lain,” tutupnya.

Leg kedua 16 Besar Piala Indonesia akan digelar Rabu (20/2/2019) di Stadion Mattoanging, Makassar.

Pos terkait