Tampil di Kandang Sendiri, PSM Sesumbar Kalahkan Kalteng Lagi

Rizky Pellu dan Imran Amirullah saat Pres Match Press Conference Kalteng Putra vs PSM Makassar.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Asisten pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, sesumbar kembali mampu menaklukkan Kalteng Putra pada leg kedua 32 Besar Piala Indonesia 2018/2019.

Sebabnya, asisten Robert Alberts pada dua musim terakhir ini mengaku telah memahami seluk beluk kemampuan Laskar Tua Pahoe.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah tahu formasi dan cara bermain Kalteng,” ungkap Batola yang ditemui setelah latihan PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Jum’at (1/2/2019).

Meski mengaku sesumbar, Batola tetap waspada sebab akan ada beberapa perubahan signifikan pada kedua skuat Kalteng Putra di pertandingan mendatang.

“Tapi kami tidak tahu apakah ada penambahan pemain (Kalteng Putra) karena sebelumnya sudah banyak pemain yang datang dan belum sempat bermain,” bebernya.

Tapi dibalik itu semua, eks defender Juku Eja era 1990an ini menilai anak asuhnya tidak kalah kelas dibanding I Gede Sukadana dkk.

“Saya kira tidak terlalu mengancam karena kami bermain di kandang sendiri dan turun full team,” tutupnya.

Pada leg pertama di Palangkaraya, PSM Makassar mencuri kemenangan dengan skor 2-1 berkat gol Zulham Zamrun dan Willjan Pluim meski sebelumnya tertinggal lewat gol pinalti Sukadana.(*/16)

Pos terkait