oleh

Dipanggil Sebagai Saksi, Adik Kandung Siti Zulaeha Akui Tidak Kenal Dengan Pembunuh Kakaknya

-HUKRIM, NEWS-15 views

INFOSULSEL.COM, GOWA – Penyidik Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor (Satreskrim Polres) Gowa kembali memeriksa empat saksi baru dalam kasus pembunuhan yang dilakukan tersangka WJ (43) terhadap korban almarhuma Siti Zulaeha (37) yang tidak lain adalah kerabat sekaligus rekan kerjanya.

Keempat saksi itu adalah rekan kerja pelaku sekaligus korban yang seluruhnya bekerja di universitas Negeri Makassar (UNM), diantaranya lelaki AD (55), lelaki MA (42), lelaki MB (55), dan yang terakhir adalah adik kandung korban perempuan ED (34).

“Hari ini penyidik Polres Gowa kembali memeriksa empat saksi baru dalam kasus kematian almarhuma Siti Zulaeha, mereka merupakan rekan kerja korban,” terang Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Gowa, AKP M. Tambunan saat dikonfirmasi, Kamis (28/3/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keempat saksi masing-masing dicecar 14 hingga 16 pertanyaan dari penyidik seputar informasi yang diketahui perihal pelaku maupun korban.

Dimana salah satu hasil pemeriksaan, adik korban menyatakan bahwa Ia tidak mengenal tersangka WJ dan menyebut tidak ada juga hubungan keluarga.

“Ya, saat diperiksa sebagai saksi, adik korban memang mengaku tidak mengenal serta tidak memiliki hubungan keluarga dengan tersangka WJ,” beber AKP M. Tambunan.

Adapun penyidik Polres Gowa diketahui hingga telah memeriksa total tujuh saksi dan satu orang telah ditetapkan sebagai tersangka yakni WJ dalam kasus pembunuhan terhadap korban almarhuma Siti Zulaeha.(*/RP)

News Feed